Senin, 12 Oktober 2015

Obat Sistitis Herbal

Obat Sistitis Herbal

Obat Sistitis Herbal - Anda yang sedang mengalami sistitis atau infeksi pada kandung kemih segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Gejala yang anda rasakan karena adanya penyakit infeksi kandung kemih akan teratasi berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur jelly gamat gold g. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengobatan sistitis, simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas mengenai sistitis

Obat Sistitis Herbal - Sistitis yaitu infeksi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih umumnya terjadi akibat bakteri dari luar tubuh yang masuk ke dalam saluran kemih melalui uretra dan mulai bermultiplikasi. Sistitis lebih sering terjadi pada wanita, terutama pada masa reproduktif. Beberapa wanita menderita infeksi kandung kemih secara berulang. Sebagin besar sistitis disebabkan oleh bacteri E.coli.

Tanda dan gejala sistitis
  1. Sebuah dorongan yang kuat untuk buang air kecil
  2. Sensasi terbakar ketika buang air kecil
  3. Sering mengeluarkan urin (kencing) dalam jumlah yang sedikit 
  4. Darah dalam urin (hematuria)
  5. Urin yang keruh atau berbau tajam
  6. Ketidaknyamanan di daerah panggul
  7. Tekanan pada perut bagian bawah disertai Demam ringan 
Obat Sistitis Herbal
Pencegahan
  • Banyak minum air putih
  • Jangan menunda-nunda jika ingin buang air kecil
  • Setelah buang air besar, bersihkan alat kelamin dari depan ke belakang, agar bakteri dari anus tidak masuk ke vagina dan urethra
  • Bersihkan kulit disekitar vagina dan anus secara rutin setiap hari
  • Buang air kecil sesegera mungkin setelah melakukan hubungan intim
  • Tidak menggunakan spray deodoran pada alat kelamin
  • Hindari menggunakan celana ketat
Obat Sistitis Herbal - Cara terbaik dalam mengatasi penyakit sistitis dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat ini memang sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g memang sangat efektif dalam mengatasi penyakit sistitis. Maka tidak heran lagi jika jelly gamat gold g dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat.

Lakukan Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Sistitis Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G.
Obat Sistitis Herbal
Obat Sistitis Herbal - Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang mempunyai manfaat sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain itu kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan istimewa yang bernama gamapeptide memiliki manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Obat Sistitis Herbal

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar